STRATEGI SPMI
STRATEGI
  1. Melibatkan secara aktif semua civitas akademika yaitu Pimpinan STIKes, Dosen, tenaga kependikan dan Mahasiswa sejak tahap perencanaan hingga tahap evaluasi dan tahap pengembangan SPMI STIKes Murni Teguh, sehingga terbentuk budaya dan komitmen mutu yang kuat
  2. Menetapkan Struktur Organisasi Lembaga Penjaminan Mutu dalam sistim organisasi STIKes Murni Teguh
  3. Implementasi dari SPMI di STIKes Murni Teguh memerlukan struktur organisasi yang didukung oleh seluruh civitas akademika STIKes Murni Teguh dimulai dari Ketua STIKes Murni Teguh, ketua lembaga penjaminan mutu sampai kepada unit program studi S1 Ilmu Keperawatan dan D3 Kebidanan. Pola manajemen SPMI mengikuti model PPEPP, yaitu Penetapan standar, Pelaksanaan standar, Evaluasi terhadap pelaksanaan standar, Pengendalian terhadap pelaksanaan standar, dan Peningkatan standar
  4. Melakukan pelatihan secara terstruktur secara internal dan terencana bagi para dosen dan staf tenaga kependidikan tentang SPMI, dan secara khusus pelatihan sebagai auditor internal bagi Lembaga Penjaminan Mutu (LPM)
  5. Melakukan sosialisasi tentang fungsi dan tujuan SPMI serta sosialisasi dalam penetapan, pelaksanaan, evaluasi, pengendalian dan peningkatan Sistem Penjaminan Mutu secara berkelanjutan pada semua unit kerja STIKes Murni Teguh
  6. Melaksanakan siklus SPMI dengan melakukan penetapan, pelaksanaan, evaluasi, pengendalian dan peningkatan Sistem Penjaminan Mutu secara berkelanjutan pada semua unit kerja
  7. Melibatkan unit masing-masing program studi untuk ikut melakukan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) terkait pada seluruh prsose pembelajaran
  8. Mengembangkan sistem IT yang menunjang keterpaduan sistem mutu untuk memudahkan pelaksanaan siklus SPMI STIKes Murni Teguh